5 Manfaat Buah Kurma

Buah kurma sangat banyak manfaat dan khasiatnya, bukan hanya sebagai buah atau makanan tradisi pada bulan puasa saja, dan yang paling terknal berkhasiat adalah buah kurma ajwah yang sangat terkenal sebagai obat.

  1. Menambah daya tahan tubuh, memakan buah kurma sebanyak 3 biji dalam sehari berkhasiat sebagai suplemen untuk meningkatkan daya tahan tubuh kita dari radikal bebas yang akan masuk kedalam tubuh kita.
  2. Membasmi cacing dalam perut, cacing yang berkembang biak berlebihan di dalam perut, bisa mencuri nutrisi dari makanan yang kita makan, sehingga meskipun kita sudah banyak makan-makanan yang bervitamin tetapi seakan-akan tubuh tetap kurus dan sering sakit. Itu semua disebabkan oleh terlalu banyaknya cacing yang hidup dan berkembang di dalam perut.
  3. Mengobati sakit liver, kurma yang dikonsumsi disarankan kurma ajwah, ambil 7 biji kurma ajwah dan dimakan secara teratur setiap hari.
  4. Obat darah tinggi, kurma mengandung salisilat yang biasa digunakan sebagai obat demam dan pengurang rasa sakit, sehingga dapat menurunkan tekanan darah.
  5. Mengobati stroke, kaliaum yang terdapat pada kurma dapat membantu mengatur takanan darah yang mengalir dan megatur denyut nadi pada jantung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Artikel Di Proteksi !! Jika Ingin meng-copy artikel harap kirimi kami email