5 GEJALA DARAH KOTOR DAN CARA MEMBERSIHKANNYA

Darah kotor
Darah Kotor

Di masyarakat Indonesia pada umumnya mendefinisikan istilah darah kotor berkaitan dengan penyakit seperti jerawat, dan darah haid. Namun secara medis dianggap darah kotor adalah dimana darah tersebut sudah tidak mengandung oksigen. Adapun gejala yang ditimbukan sebagai berikut :

1.  Sakit Kepala

Apabila sering terjadi sakit kepala yang sering dirasakan, itu bisa merupakan gejala dari seseorang mengalami darah kotor. Karena darah yang dialirkan ke seluruh tubuh tidak memiliki kandungan oksigen yang cukup, sehingga menimbulkan sakit kepala.

2. Jerawat

Jerawat merupakan tanda bahwa seseorang menderita darah kotor, namun tidak semua jerawat terjadi karena disebabkan oleh darah kotor untuk mengetahui secara detail dengan memeriksakannya ke dokter. Karena bisa disebabkan darah yang mengalir pada permukaan kulit tidak lancar sehingga terjadi penimbunan-penimbunan lemak yang menyebabkan timbulnya jerawat.

3. Bisul

Bisul hampir sama dengan jerawat, namun ukuran pembengkakan pada permukaan kulit lebih besar dibanding dengan jerawat. Adanya bisul bisa diindikasikan bahwa anda mengalami darah kotor.

4. Sesak Nafas

Seorang yang mengalami darah kotor, terkadang sering merasakan rasa sesak pada dada ketika bernafas. Hal tersebut bisa dikarenakan darah yang mengalir pada paru-paru memiliki sedikit kandungan oksegen, sehingga menyebabkan sesak pada dada saat bernafas.

5. Alergi

Alergi pada permukaan kulit bisa beragam penyebabnya, mulai dari kondisi kulit yang sensitive terhadap cuaca udara di sekitar, karena terkena racun dari ulat bulu, terkena debu. Namun bisa dikategorikan bahwa penderita alergi pada permukaan kulit disebabkan mengalami darah kotor.

Cara Pengobatannya :

Ambil akar pohon turi yang berbunga merah secukupnya, temu hitam dua jari sulurnya jangan dipotong, akar kencur yang masih muda seikat, tumbuk sampai halus dan bubuhi air secukupnya, kemudian saring kemudian simpan pada gelas lalu sinarkan pada matahari pagi sekitar jam 8 pagi selama 15 menit, selanjutnya bisa diminum. Ulangi selama 1 minggu, diimbangi dengan olah raga yang rutin dan teratur, maka darah anda akan menjadi sehat, bersih dan peradaran darah lancar kembali.

Post Author: Rumah Herbal Kita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.